Friday 5th of July 2024
×

Lisez Manhua Versatile Mage Chapitre 1173 en Français, Une bataille de plus en plus tendue

Lisez Manhua Versatile Mage Chapitre 1173 en Français, Une bataille de plus en plus tendue

--

FR, Ascomaxx - Dans cette discussion, nous allons partager la suite de l'histoire du manhwa Versatile Mage qui entre maintenant dans le chapitre 1173. Pour ceux d'entre vous qui sont curieux, voyez les informations complètes dans la discussion ci-dessous.  ;

Le manhwa, en tant que forme de bande dessinée coréenne, a su présenter des histoires passionnantes et intéressantes qui captivent des lecteurs de tous horizons. Le caractère unique du manhwa réside dans la variété des personnages présentés dans chaque histoire.


Versatile Mage merupakan sebuah komik Manhua yang menarik dan terus berlanjut hingga saat ini. Dikategorikan dalam genre Isekai, kisah ini diciptakan oleh seorang komikus yang dikenal dengan nama Chaos.

À lire aussi:Dernier épisode! Regarder Drama Coreen Flex X Cop (2024) VOSTFR Episode 16, Fin D'une Histoire D'amour Pleine de Rebondissements

À lire aussi:Mangas Sakamoto Days Chapitre 160 VF Scans en Français, Lire Ici ! L'attaque mortelle de Sakamoto

Komik ini mengeksplorasi berbagai tema menarik seperti Aksi, Petualangan, Fantasi, Seni Bela Diri, Kehidupan Sekolah, serta elemen Supranatural dan Tragedi, menjadikannya sebuah karya yang kaya akan cerita dan karakter.

Storyline Manhua Versatile Mage

Manhua Versatile Mage bercerita tentang Dia bangun, dan dunia berubah. Sekolah menengah yang akrab sekarang mengajarkan sihir, mendorong siswa untuk menjadi pesulap terhebat yang mereka bisa. Di luar batas kota, binatang ajaib yang berkeliaran memangsa manusia.

Dunia ilmiah maju berubah menjadi dunia dengan sihir tingkat lanjut. Namun, yang tidak berubah adalah guru yang sama yang memandangnya dengan jijik, siswa yang sama yang memandangnya dengan jijik, ayah yang sama yang berjuang di anak tangga terbawah masyarakat,

À lire aussi:Lire Manhwa La Qualité d'un Guide Chapitre 4 en français, Un fait choquant !

dan saudara tiri perempuan lugu yang sama yang tidak bisa berjalan. Namun, Mo Fan menemukan bahwa sementara semua orang hanya bisa menggunakan satu elemen utama, dia sendiri bisa menggunakan semua sihir!


Nouvelle mise à jour