Friday 5th of July 2024
×

Lire Manhwa Webtoon AISHA Chapitre 4 Scans VF, Une histoire terriblement tragique

Lire Manhwa Webtoon AISHA Chapitre 4 Scans VF, Une histoire terriblement tragique

--

FR, Ascomaxx - Dans le compte-rendu de la discussion ci-dessous, nous partagerons des informations relatives au manhua AISHA dans le chapitre 4. Pour ne rien manquer, voyez les informations uniquement dans le compte-rendu ci-dessous.  ;

Aisha, sebuah karya cipta dari Zhang Jing, menawarkan kisah yang unik dan memikat. Dirilis pada tahun 2021, kisah ini terus berlanjut hingga saat ini, menunjukkan statusnya sebagai karya yang masih ongoing. Dengan latar belakang yang kaya dan plot yang penuh nuansa.


Aisha mengeksplorasi beragam genre yang meliputi Josei dan Shoujo, dengan elemen Crime, Drama, Historical, Horror, Mystery, Philosophical, Romance, Royal Family, Slice of Life, Thriller, Tragedy, dan Villainess.

À lire aussi:Lire Regressing With The King's Power Chapitre 32 VF Scans Avec sa Date de Sortie et ses Spoilers

À lire aussi:Lire Manga One Piece 1112 VF Scans: 3 Semaines De Vacances, Mise À Jour Ici

Karya ini membawa pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan intrik dan misteri, dimana sejarah dan horor bersatu dengan cerita-cerita filosofis dan romantis yang mendalam, sembari mengungkap tragedi dan kegelapan yang mengintai dalam bayang-bayang keluarga kerajaan. 

Storyline Manhua AISHA

Si kembar yang kehilangan ibu dan ayah mereka, warisan mereka yang sangat besar dicuri oleh ibu tiri mereka yang jahat.

Ketiga putra ibu tirinya memiliki hubungan khusus terhadap saudara perempuan non-biologisnya. Maka terjadilah adegan cinta, cinta dan benci di rumah tua ini. Ini adalah dongeng romansa dan balas dendam.

À lire aussi:Lire Jungle Juice Chapitre 123 Regardez La Date De Sortie Nest De plus en plus merveilleux


Nouvelle mise à jour